.::Cyber Hack-tm::.

.::Cyber Hack-tm::. Blog | Created By Vdilzkodze

Posted by Fadil kodze» on - - 0 komentar»


Dalam upaya turut serta didalam pembangunan nasional yang berbasiskan teknologi Cyber yang sangat populer saat ini, serta andil dalam melestarikan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa, sebagai komponen anak bangsa kami menyumbangkan setetes darah harapan dan pandangan positif terhadap perubahan jaman yang semakin maju kedepan bersamaan dengan kemajuan media komunikasi yang canggih dan semakin modern dalam kemasannya yang begitu mendekatkan dunia kepada keinginan anak bangsa.



Dunia tak seluas daun kelor

Sang pujangga melantunkan sebuah pepatah bermakna " kemanapun melangkah disitu angan berada " , kata dunia tak seluas daun kelor seolah menjadi kata yang mudah terucapkan namun hilang suatu makna yang tersirat dan tersurat padanya . Era globalisasi diberbagai sektor pola pikir manusia yang merubah pola hidup dan tatanan hidup manusia sehingga sangatlah berpengaruh terhadap moralitas anak bangsa yang sedang berharap membangun bangsanya .

Dunia seakan ada pada ujung jari anda sebuah selogan teknologi yang patut kita cermati dan kita hayati di era multymedia yang begitu gencar melanda jaman saat ini . pemanfaatan teknologi , penerapan teknologi harus betul betul menjadi tanggung jawab elemen bangsa , dan harus bisa menyerap elemen - elemen positip pada teknologi terapan saat ini yang akan berpengaruh terhadap kemajuan bangsa indonesia tercinta .
Pesan Moral

Menyambung rasa peduli terhadap negeri tercinta , sebagai elemen kecil yang tak pernah tersentuh oleh gemerlapnya kemewahan era teknologi yang tidak tahu akan mengarah kearah dunia mana dan berakhir didunia mana , berbesar hatilah generasi penerus bangsa tuk menghadapi dunia maya yang tak tersentuh dan terjamah hanya angan - angan yang menyertai mereka yang menjumpainya . berpikir positiflah , berkaryaciptalah , arahkan globalisasi cyber pada sesuatu yang dapat membangun bangsa dan menyelamatkan bangsa ini ..

Pesan Peduli Anak Bangsa

Jauhi NARKOBA dan katakan TIDAK TERHADAP NARKOBA , jauhi azab pencipta bumi ini yang mulai memberikan peringatan kepada kita semua.

Categories:

Leave a Reply